Peluang Bisnis Makanan Ayam Bakar Modal Hanya 2 Jutaan

Peluang Bisnis Makanan Ayam Bakar Modal Hanya 2 Jutaan bisa jadi merupakan salah satu informasi yang sista cari selama ini. Beberapa hal perlu diperhatikan sebelum melakukan sesuatu seperti halnya dengan membaca dulu apa yang perlu diketahui sehingga tidak kecewa nantinya. Banyak sekali informasi hoax yang beredar di internet. Tetapi mudah mudahan sharing kali ini bisa bermanfaat, cek langsung sist dibawah ini.



Advertisement


Walau tidak sedikit pesaing, usaha waralaba makanan modal kecil dari bahan ayam masih mempunyai prospek keuntungan yng besar. Hal ini sudah dibuktikan oleh Asmi Ramadhan. Yang dengannya pengalaman cari uang halal dari bisnis chicken Sogil hinggga mempunyai 70 cabang, era ini pengusaha muda asal Tangerang yang telah di sebutkan mulai mengembangkan bisnis reseller makanan yang dengannya membangun bisnis ayam bakar Jon-Gil. Selain mampu mendapatkan omzet 10 juta sehari, ayam bakar yng telah mempunyai 4 cabang ini pun memberikan kerja percis franchise tanpa modal besar yng amat menjanjikan.
Banyaknya pengalaman bangkrut dalam menjalankan bisnis usaha kreatif menjadi berkah tersendiri buat Asmi Ramadhan. Dari pengalaman 10 kali bangkrut dalam membangun aneka jenis kesempatan bisnis makanan yang dengannya modal kecil semisal Mie Ayam, Es Bubble, Sop Buah sampai-sampai Siomay sudah membuatnya tidak sedikit belajar ihwal bagaimana menghasilkan uang halal.
Hasil nya, di usaha makanan ringan modal kecil yng ke 11 yakni Fried Chicken Sogil, pengusaha muda dari Tangerang ini telah mulai mampu menemukan cara mengawali bisnis baru yang dengannya modal kecil lebih baik. Bukan cuma mampu memperoleh omzet ratusan juta dalam satu bulan, Chicken Sogil yng dirintis sejak 2011 ini telah mempunyai 70 cabang yng tersebar di Jabodetabek.
Melihat banyaknya pesaing di franchise usaha makanan berbahan ayam sebenarnya tidak membuat pemuda 29 tahun ini kuatir menghadapi kompetisi. Malahan yang dengannya ide kreatifnya, Asmi membuat produk dari bahan ayam yng berbeda dari yng telah ada di pasaran.
Yang dengannya memakai ide ayam bakar oven, Asmi menambah makin “panas”nya kompetisi bisnis makanan kecil yng menguntungkan yang dengannya bahan ayam yang telah di sebutkan. Ayam bakar Jon-Gil yng dikembangkan belum genap setahun itu, memberikan tidak sedikit kelebihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk para penggemar makanan yang dengannya lauk ayam.
Peluang Bisnis Makanan Ayam Bakar Modal Hanya 2 Jutaan
Mulai dari cara pengolahan yng memakai oven tanpa arang serta dipadu yang dengannya minyak rendah lemak, membuat ayam yng diperoleh lebih sehat serta aman. Yang dengannya ide cara memasak semisal ini, Asmi ingin ide kesempatan bisnis modal kecil itu lebih dikenal masyarakat dari kalangan menengah ke bawah mampu merasakan kenikmatannya.
Kelebihan lain yng ditawarkannya adalah proses pembakaran yang dengannya oven yng mampu dilihat secara langsung oleh konsumen, pun sambal joni (jontor nikmat) yng kepedasannya menggugah selera sampai-sampai penawaran harga lebih murah adalah daya tarik bisnis makanan miliknya.
Yang dengannya macam-macam kelebihan itu, maka tak heran andai resto kecil ayam bakar oven yng dibuka mulai jam 10 pagi hingga 10 malam ini tidak pernah sepi oleh pembeli. Hal itu mampu dibuktikan yang dengannya pencapaian omzet bisnis yng terus mengalami kenaikan dari awal cuma 2 juta, era ini telah mampu menembus angka 10 jutaan sehari-hari. Malah beberapa cabang yng baru berupaya kesempatan bisnis sampingan yang dengannya modal kecil ini selama 2 bulan, telah mampu memperoleh omzet 5 juta per harinya.
Andai Kamu tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengkaji lebih lanjut ihwal kesempatan bisnis yng menguntungkan yang dengannya modal kecil yang dengannya bahan ayam ini, maka silahkan menghubungi Ayam Bakar Jon-Gil, jl. Kav. Perkebunan Raya nomer 1 W, Palem Semi Karawaci, telpon 021 5576 6227 ataupun 0888 6159 549, website www.jon-gil.com, Tangerang.
[Baca juga: Peluang Bisnis Online Terbukti Membayar]

Source Article and Picture : www.bisniskecil.org


Lebih baru Lebih lama